5 Tips Simpel Dalam Menata Kitchen Set Minimalis

1. Atur Kumpulan Pesanan Dapur Minimalis dengan benar dan efektif
Tips atau cara pertama saat mengatur kitchen set minimalis adalah dengan menempatkan urutan yang benar. Urutkan penempatan barang untuk digunakan secara efektif selama memasak. Misalnya penempatan wastafel yang akan berguna untuk mencuci makanan hingga matang, lalu ada meja untuk memotong sayuran dan bahan-bahan kuliner lainnya.
Setelah itu Anda bisa mengompres dapur untuk memasak atau oven, lalu Anda hanya menempatkan tempat memasak bumbu dan lain-lain. Mengapa jenis kitchen set minimalis ini sangat penting dan perlu?
Pengaturan yang tepat akan memudahkan Anda melakukan sesuatu di dapur. Jadi jangan bolak-balik di dapur yang tidak efektif untuk Anda lakukan. Selain itu, kitchen set yang simpel dan minimalis akan lebih mudah bagi Anda ketika membutuhkan berbagai peralatan yang akan digunakan.

Baca juga : IELTS Writing Samples, TOEFL Ibt Speaking dan TOEFL Ibt Reading

2. Gunakan Material Set Kitchen Minimalis yang Kuat
Bahkan jika Anda memiliki ukuran kitchen set yang minimalis tidak berarti Anda tidak harus memperhatikan material kitchen set yang ada. Pemilihan bahan kitchen set berguna untuk kitchen set Anda agar tahan lama dan bisa digunakan untuk waktu yang lama. Beberapa kitchen set bahan yang bisa Anda pilih terbuat dari kayu solid (kayu keras) dan juga stainless steel. Memilih bahan kitchen set yang benar sangat penting.

3. Pilih warna yang sesuai
Mengapa pemilihan dapur minimalis mengatur warna yang perlu Anda pertimbangkan? Bukan warna tergantung selera pemilik kitchen set? Pemilihan warna akan mempengaruhi kesan luas dan luas dari kitchen set minimalis. Anda dapat menggunakan kitchen set berwarna dengan warna-warna cerah seperti putih dan lainnya. Jika Anda ingin menggunakan warna yang lebih gelap, pastikan hanya bagian-bagian tertentu yang digunakan di dapur minimalis.

4. Perhatikan Ukuran Mebel untuk Perluas
Dengan ukuran dapur dan kitchen set minimalis, Anda tidak bisa dengan mudah menempatkan berbagai furnitur di dalamnya. Anda harus lebih bijak dalam memilih jenis furnitur yang akan ditempatkan di dapur.
Misalnya, Anda dapat menggunakan kulkas dan dapur ukuran sedang untuk menghindari terlalu banyak ruang. Atau Anda juga bisa membuat lemari kabinet yang ditumpuk untuk menghemat ruang yang ada. Untuk membuatnya mudah untuk dimasak, Anda dapat membuat beberapa laci di tepi meja. Laci ini berguna untuk penyimpanan dapur, terutama alat-alat seperti pisau, panci, dan berbagai persediaan untuk dimakan.
Tempatkan keranjang di bawah meja sehingga Anda dapat dengan mudah membuang bahan lainnya. Untuk membuat dampak dan bantuan yang besar, Anda dapat menggunakan furnitur yang memiliki ukuran kecil tetapi masih kuat dan tahan lama.

5. Pasang Peralatan Dapur untuk Kitchen Set Minimalis
Kumpulan kitchen set minimalis memudahkan Anda untuk menempatkan berbagai alat dengan mudah di mana saja. Karena Anda memiliki keterbatasan ruang terbatas dan Anda perlu memikirkan solusi alternatif.
Anda dapat menempatkan peralatan pada contoh penggunaan atau menggunakan ketidakstabilan. Siapkan laci atau tempat yang mudah dijangkau untuk menempatkan peralatan dapur paling umum yang Anda gunakan. Ini berguna agar Anda tidak dapat diganggu saat menggunakannya.
Untuk berbagai peralatan yang jarang Anda gunakan. dapat ditempatkan di area terpisah. Sehingga tidak akan mengganggu Anda saat memasak di kitchen set minimalis. Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan di kitchen set minimalis adalah meninggalkan dinding dapur yang ada. Dinding dapur ini akan berguna untuk menggantung peralatan masak yang akan Anda gunakan.