Manfaat Kesehatan Video Top 10 (Terbukti)

Alasan terbaik untuk bermain video game hp mungkin tidak termasuk duduk di depan layar TV atau komputer untuk mendapatkan manfaat kesehatan, namun ada beberapa manfaat pc game kesehatan untuk bermain video game yang tidak disadari banyak penggemar video game. Kebanyakan gamer bermain game karena satu alasan: karena mereka menyenangkan. Hal-hal yang membuat kita bahagia dalam hidup selalu layak dilakukan; Kita hanya mendapatkan satu kehidupan dan kita harus menikmatinya sebanyak yang kita bisa, tapi ada juga yang mengklaim bahwa game itu buruk bagi kita.

Apa manfaat kesehatan dari permainan video? Apakah mereka mengklaim permainan membuat kita anti-sosial, kekerasan atau sekadar lemak, media mainstream suka mengutuki permainan dan membuat kita merasa bersalah bermain. Yang benar adalah bahwa ada banyak manfaat kesehatan yang sah untuk hobi kita, dan inilah beberapa dari mereka.
1
Ini pasti menyakitkan di mana Anda berada di urutan membunuh 24 dan diam-diam dibawa keluar oleh beberapa mofo berkemah, atau ketika Anda kehilangan online untuk beberapa orang tolol, seksis, homophobic moron di Xbox live. Permainan juga bisa membantu meringankan rasa sakit sekaligus menimbulkannya.

Bagi mereka yang menderita depresi atau gangguan mental lainnya, permainan video menawarkan cara bagi mereka untuk rileks dan mengatasi rasa sakit pada larut malam ketika sulit untuk mematikan otak mereka. Video games juga dilaporkan membantu mereka yang menderita sakit kronis karena mengalihkan perhatian mereka dan dilaporkan meningkatkan toleransi rasa sakit mereka.

Yang menarik adalah karya terbaru yang dilakukan dengan game virtual reality. Bagi mereka yang tidak ingat pada awal tahun 90an, kenyataan maya adalah sepasang kacamata bodoh yang Anda pakai di kepala Anda sehingga kami semua berpikir akan membuat Anda memasuki dunia permainan seperti di The Matrix, namun sebenarnya membuat Anda merasa sakit dan mengalami masalah. . Meskipun demikian Jeffrey I. Gold, Ph.D. mengatakan “Realitas virtual menghasilkan efek modulasi yang bersifat endogen, jadi pengaruh analgesik bukan sekadar gangguan, tapi juga mempengaruhi bagaimana otak merespons rangsangan yang menyakitkan.”

 

2
Meskipun sebelumnya merupakan hobi murni, permainan video baru-baru ini menjadi setara dengan sersan bor yang marah dari Jaket Full Metal. Mereka menggonggong instruksi pada kami seperti: “Langsung,” “Jalankan di tempat,” “Nyanyikan,” Tarian, “” Lakukan pers, “” Mainkan drum, “” Stretch, “dan” Lemparkan controller ke layar datar TV “Dan bagaimana kita bereaksi terhadap petunjuk ini Kami mematuhi mereka tentu saja Seperti yang kita lakukan dengan Komandan Ruang Angkasa yang meminta kita untuk menghapus ras bioenergi insektoid, atau tuan Elven yang meminta kita untuk membebaskan Kerajaan Nonsensia, kita, sebagai gamer, diprogram untuk melakukan apa yang kita katakan.

Manfaat dari ketaatan yang tidak terpikirkan ini adalah bahwa hal itu dapat membuat kita terlibat dalam aktivitas positif. Kami mengikuti instruksi dengan sangat baik sehingga kami bahkan bisa meninggalkan rahim sofa dengan nyaman dan keringat fisik. Kami akan berolahraga, latihan nyata, jika diberi insentif untuk melakukannya dengan permainan. Beberapa dekade dokumenter TV telah memperingatkan kita tentang bahaya penyakit jantung, tapi permainannya seperti “Dance Central,” “Warioware Smooth Moves,” dan “Wii Fit” yang benar-benar membuat kita menggunakan tungkai atrophi kita untuk sesuatu selain menyekop makanan dan mengangkat remote Tentu, kita tidak semua bermain game ini, tapi orang-orang yang melakukan (dan yang menganggapnya serius) melihat manfaat nyata di dunia. Anda tahu, sedikit manfaatnya, seperti hidup sepuluh tahun lebih lama.

3
Sulit membayangkan siapa pun yang berhasil memperbaiki kondisi fisik mereka melalui game tidak akan juga melihat kenaikan harga diri mereka. Jika Anda adalah gorila sofa seberat 200 pon dan “Wii Fit” membantu Anda cukup langsing untuk membeli pakaian dari toko non-spesialis, maka ini adalah taruhan yang bagus bahwa Anda mungkin merasa jauh lebih baik tentang diri Anda sendiri.

Tapi manfaat self-esteem game bisa datang dari lebih dari sekedar perbaikan fisik. Dalam bukunya, Reality is Broken, Jane McGonigal menyoroti beberapa studi penting yang menunjukkan bahwa permainan secara aktif membuat kita menjadi orang yang lebih baik dengan meningkatkan harga diri kita.

Dalam kasusnya sendiri, McGonigal mampu mengatasi masalah neurologis dan emosional yang melumpuhkan dengan membuat permainan dari pemulihannya sendiri. Dia telah melakukan dakwah untuk keuntungan kerja sosial dan tim dalam permainan, membuat kita semua lebih baik dalam berkomunikasi, bekerja sama, dan mengembangkan kepercayaan diri dan harga diri kita. Tentu, dia kemudian mempopulerkan istilah “permainan” yang benar-benar mengerikan, tapi setidaknya dia memberi kita semua alasan bagus saat ibu / pasangan / istri / hewan peliharaan kelaparan memberitahu kita bahwa kita bermain terlalu banyak permainan.